Senin, 02 Juli 2012

Cek lagi jenis akun Alertpay anda sebelum bertransaksi

Ini bukan menceritakan client yang beli Alertpay/Payza dari saya, tapi cerita saya sendiri sebelum berjualan Alertpay. Petama kali menggunakan Alertpay saya menggunakan akun Business yang tentu saja saya tujukan untuk berbisnis.
Saya memilih akun ini karena sebagai penerima bayaran bisa memasang tombol atau form pembayaran di website, sehingga client bisa langsung melakukan pembayaran dengan cepat di website kita. Tapi sebelum sempat menggunakannya, malah saya sendiri yang melakukan pembelian ke orang lain karena kebutuhan, dan ketika dollarnya masuk ke akun, ternyata masuknya kurang dari pesanan, tentu saya kaget. Setelah bertanya ternyata, ternyata memang ada fee yang harus dibayarkan untuk akun Business jika terjadi pemasukan dana atau receive funds. Nasi sudah menjadi bubur, apa boleh buat.
Untuk itu, agar tidak rugi, ceklah terlebih dahulu jenis akun Alertpay/Payza rekan-rekan semua, Pastikan akun rekan-rekan adalah Personal Starter, karena hanya jenis akun ini yang tidak terkena fee ketika dana masuk ataupun keluar.
berikut daftar fee yang diterpkan oleh Alertpay(Payza):
Fee Alertpay/payza, jaul beli alertpay/payza murah
Klik untuk memperbesar gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!