Senin, 02 Juli 2012

Cara Upgrade Membersip JSS-Tripler Justbeenpaid

Untuk mendapatkan profit hingga 300% di justbeenpaid tentu anda harus melakukan upgrade terlebih dahulu, karena dengan melakukan upgrade keanggotaan anda di justbeenpaid, anda berhak mengikuti program triplernya, alias penghasilan tiga kali lipat..!

Oiya, upgrade membership level 1 di Justbeenpaid berlaku selama tiga bulan.
Penting! Sebelum melakukan Upgrade, baca dulu yang ini:
Ok.. langsung saja ikuti langkah-langkah cara upgrade membership justbeenpaid di bawah ini,

  1. Untuk dapat meng-upgrade keanggotaan anda, anda harus memiliki akun Alertpay, LibertyReserve, Perfect Money, atau StPay sebagai media pembayarannya.
    Anda juga dapat menggunakan balance/profit anda di jss untuk melakukan Upgrade.
  2. Untuk memulai Upgrade, Login terlebih dahulu ke akun Justbeenpaid anda disini.
  3. Geser kursor anda ke bawah hingga anda melihat profile dan status keanggotaan anda, setelah itu klik tombol "Upgrade Level 1".
  4. Anda akan melihat beberapa pilihan dalam melakukan pembayaran untuk upgrade. Pilih media pembayaran yang ingin anda gunakan dengan cara mengklik gambarnya.
    Cara melakukan Upgrade untuk semua media pembayaran adalah sama, hanya tampilan dan cara loginnya saja yang berbeda. Tentu anda tahu cara menggunakan media pembayaran yang anda miliki.
  5. Selanjutnya konfirmasi dengan cara mengklik kembali gambar tersebut.
  6. Setelah mengklik gambar tersebut, anda akan di alihkan ke halaman pembayaran. Login ke akun media pembayaran anda. Misal Alertpay, masukkan email dan password anda, setelah itu konfirmasi pembayaran tersebut dengan mengklik tombol "Confirm and Proceed"
  7. Setelah itu anda akan otomatis dialihkan kembali ke halaman justbeenpaid. Untuk LibertyReserve klik tombol "Return To Merchant" jika telah selesai melakukan pembayaran.
  8. Selesai..! kembali ke member area untuk melihat status terbaru anda..!
Selamat..! anda telah sukses melakukan Upgrade Level 1 di justbeenpaid, dan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan profit 300% dari jss-tripler anda..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!