Senin, 02 Juli 2012

Backlink Gratis dari website ber Pagerank tinggi

backlink gratis,free backlink Mendapatkan backlink dari website ber pagerank tinggi tentu sangat berpengaruh terhadap traffic blog, karena backlink merupakan salah satu trik seo dalam meningkatkan trafik blog/website.
Banyak cara yang dilakukan para blogger maupun web master untuk mendapatkan backlink ke blog atau website mereka, diantaranya yaitu dengan meninggalkan komentar di backlink atau web yang mereka kunjungi. selain itu memasang widget free backlink juga sangat mempengaruhi trafik blog.
Dengan memasang widget free backlink yang di sediakan oleh website penyedia backlink gratis, link blog atau website kita bisa masuk kedalam list atau daftar link di website tersebut. asal tau aja, sebahagian besar website penyedia backlink gratis ini memiliki PageRank diatas 2, bahkan kebanyakan ber pagerank 5.
Mau website kamu masuk di link list website ber pagerank tinggi, langsung aja kunjungi websitenya dengan mengklik widget website backlink gratis pada footer atau bagian paling bawah blog ini.

Sory, sebahagian widget ber pagerank tinggi sudah saya hapus, karena link saya di banned dari sana.. SO, jangan klik widget kamu melalui komputer dengan ip yang sama saat kamu memasang widget, kalau tidak ingin link blog kamu terhapus dari direktory web free backlink tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!