Jumat, 22 Juni 2012

Google Adsense

Google Adsense ini merupakan suatu layanan iklan yang diprogram oleh google. Siapa yang tidak kenal dengan google suatu perusahaan penyedia informasi yang berhasil.. bahkan sangat berhasil..

Dari google adsense ini para situs-situs dapat dipasang iklan google dan ternyata dari penempatan iklan google tersebut kita mendapatkan imbalan lo... dan yang jelas akan jadi penghasilan tambahan tentunya.. Iklan yang akan muncul di situs kita bila kita bergabung dengan adsensenya google itu bermacam-macam ada gambar, text , dan gabungannya gambar dan text dan video tentunya..
seluruh iklan milik google disimat di situsnya google jadi bila kita sudah diterima jadi partnernya google kita bisa ambil iklanya di distus google.. ya dengan cara meng-uploadnya ke blog atau web kita...

Selain adsense.. google juga ada program yang namanya Adword ini merupakan, jika kita punya ilakn dan ingin dipasang oleh google kesitus orang lain maka kita harus gunakan cara ini untuk mempermudah mempromosikan iklan kita... tapi ini beda dengan adsense. Kalau Adsense kita dibayar oleh google, kalu Adword kita yang bayar pada google..


SEMOGA BERMANFAAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!